Sabtu, 17 Juli 2010

Hilang 3 kali

Sedih sedih sedih tapi susah banget mau nangis masyAllah :( yaampun demi apapun kok galau -___-
Semenjak SMA udah tiga aja hanphone gue ilang, dan itu semua gara-gara gue teledor, yeah intinya emang salah gue, tapi buat yang ketiga kalinya ini gue ngerasa . . . ah ngga tau sedih macem apakah ini.

Handphone pertama gue ilang pas awal-awal gue masuk kelas dua, pas pelajaran terakhir di kelas, operator nelpon gue nanyain nama lengkap, tempat tanggal lahir, nomer ktp, eh habis itu bel pulang dan gue masih telpon-telponan sama si mba operator itu, masih banyak macem yang ditanyaain, temen gue miando sama medina ngajakin ke kantin, dan gue ngikutin aja langkah mereka dan masih telpon-telponan sama mba operator (lagi), sampe di kantin selesei deh itu tanya jawab di telponya. Gue taroh handphone di meja kantin terus gue mesen batagor, dan batagor pun habis. Medina mau kemasjid, jadi gue nungguin sama miando di kelas Sejarah, lama lumayan nungguinnya, gue bosen, gue buka tas, rencana mau liat hp, eh tapi ngga ada, gue cari-cari, bongkar-bongkar isi tas, tapi hasilnya nothing. Gue ke kantin tapi udah ngga ada, dan kantin tiba-tiba penuh. Oke nasib saya memang buruk saat itu.

Handphone yang kedua ilang dengan kebodohan yang fatal. Gue lagi naik motor diboncengin temen gue, handphone gue taroh di saku celana, dan jatoh di jalan, tapi lima belas detikan gue baru bilang kalo hp gue jatoh, dan hp gue udah ngga ada lagi di jalan. Oke nasib ini juga cukup buruk.

Handphone ketiga ilang cuman gara-gara ketinggalan di taksi.

Oke well seberapa cerobohnya gue. Dan seberapa beruntungnya gue, bokap gue ngga pernah marah sama gue. Lagian gue orangnya pelupa, that's very very bad condition.


CONTINUE

Alhamdulillah sehari habis hp gue ilang, yang nemuin hp gue ngembaliin dengan baik hatinya. Well nasib gue ngga selalu buruk kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar